Selasa, 19 November 2013

Rengekan Anak Manja



Begitu banyak yang ku rindukan, entah merindukan apa
Begitu banyak yang ku inginkan, entah menginginkan apa
Dari sekaian banyak lelaki yang singgah, sekian banyak juga mereka yang pergi
Lelah? Mungkin.
Hanya ingin bersikap dewasa dan tak ingin main-main.
Ingin serius? Ya ngga ampe kesitu-situ juga.
Umurku masih terbilang muda, masih banyak yang ingin aku lakukan
Terkadang aku merindukan mantan, oh bukan, kenangannya maksudku.
Aku rindu bercengkrama dengan kekasih
Duduk berdua diteras rumah sebari bermesraan
Jalan-jalan gajelas muterin kota naik motor
Atau pernah ku berpetualang keluar kota
Aaahhh.. hal sesederhana itu pun bisa membuatku sungguh rinduuuuuu :(
Mungkin aku terlalu lama, terlalu asik dengan duniaku sendiri
Sehingga ketika ada yang datang pun terasa hampa
Aku lupa cara membahagiakan “dia”
Sehingga “dia” pergi dengan alasan yang sama, jenuh~
Ya Tuhan.. ini hanyalah sebuah rengekan anak manja yang tak bersyukur atas apa yang telah ada
Berikanlah aku selalu rasa syukurmu agar aku selalu merasa “cukup” atas apa yang telah Kau beri
Agar aku bisa membahagiakan orang-orang disekitarku
Agar mereka bisa tetap selalu bersamaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar