Selasa, 13 Agustus 2013

Ngomong Soal Cinta

Selamat menjelang pagi K-town! Sekarang pukul 4.30 dan saya masih belum bisa tidur! Ah sungguh kebiasan yang tak biasa. Yaaa biasanya kan sebelum tidur di goonightkiss-in kamu dulu, biasanya sebelum tidur ada yang nyuruh aku untuk cuci kaki, cuci muka, sikat gigi, aku terbiasa dengan itu sampai akhirnya kamu pergi dan (masih) menjadi kebiasaanku. Yaaa apa mau dikata, kita bukan jodoh. Takkan selamanya kamu ada untukku, takkan selamanya kita bersama-sama. Walaupun kenyataannya kita masih saling merindu, membicarakan masalalu. Hanya sekedar bicara, namun tak pernah bisa kembali. Aku memang sudah tak mempunyai hasrat tuk bisa bersamamu, oleh hanya karna ku telah mengenalmu dan pernah menjadi dari bagian hidupmu saja aku sudah merasa senang.
Percaya, jika kamu memang benar-benar mencintai seseorang kamu tak akan sedih melihat dia bahagia bersama orang lain. Justru kamu akan dengan senang hati datang ke pesta pernikahannya, memberinya selamat dan turur meng-aminkan doa-doanya. Meski ada sedikit rasa sakit, namun itu tak akan berlangsung lama, malah kamu akan senantiasa ikut berbahagia bersamanya. Itulah cinta yang tulus.
Pada kenyataannya cinta yang seperti itu sulit ditemukan!
Banyak orang beranggapan, untuk apa mencintai seseorang jika kita tidak mampu tuk memilikinya. Tapi coba pikir lagi, untuk apa kita memilikinya, tapi kita tidak memiliki “hatinya”.
Cinta itu mengenai dua hati yang saling terjatuh. Mereka akan senantiasa saling memahami satu sama lain, memaafkan jika melaukan kesalahan, dan mengingatkan bahwa aku milikmu dan kamu milikku.
Jika banyak orang bilang “jika sedang jatuh cinta, dunia serasa milik berdua” yaa itulah yang aku rasakan juga ketika aku sedang “hangat-hangat”nya memulai cerita cinta. Begitu indaaaahhh sampai aku tertidur, terbawa oleh mimpi yang indah dan tak ingin terbangun.
Segala sesuatu yang kamu inginkan tentulah harus dengan usaha. Begitu juga untuk mendapatkan kebahagiaan cinta. Kamu harus melewati sungai, mendaki gunung, dan melewati lembah (song : ninja hatori lol) barulah setelah itu kamu bisa mencapai puncak, melihat indahnya dunia dari atas sana. Tetapi ingat!!! Jika dalam perjalanan cintamu itu terlalu banyak kesakitan, maka tinggalkanlah J jika kamu sakit apa yang bisa kamu lakukan? Tidak ada. Kamu sudah mencari obatnya kemana pun namun tak ada satupun yang dapat sembuhkan? Tenang... rasa sakit itu justru akan menguatkanmu agar menjadi seseorang yang lebih dewasa, lebih siap menghadapi masalah, dan siap untuk mendapatkan keindahan yang Tuhan akan berikan kelak sebagai pengganti rasa sakitmu.
Jangan percaya!! Ketika seseorang mengatakan padamu “aku lebih mencintaimu daripada dia” jangan percaya!!!! Dia tak akan membiarkanmu terluka jika dia benar-benar mencintaimu atau bahkan sampai membiarkanmu menangis. Jika dia lebih dulu denganmu, lalu dia menggalkanmu hanya untuk wanita lain dan dia bilang begitu, itu bukan cinta namanya, tapi egois. Cinta itu tentang dua orang. Aku dan kamu. Tak ada dia dia dia yang lain. Jika kamu percaya dia yang menggalkanmu demi untuk yang lain dan mengatakan bahwa dia lebih mencintaimu, berati kamu BODOH!!! Jika benar dia mencintaimu, dia tidak akan tergoda oleh dia dia yang manapun. Dia akan menjaga hatinya hanya untukmu. Tapi jika dia dibingungkan antara kamu dengan yang baru, percayalah biarkan dia dengan yang barunya itu. Dengan begitu dia bisa menikmati egonya dan merasakan “Hukum Karma” hukum ini masih berlaku dari zaman ke zaman dan percayalah itu sangat menyakitkan, lebih menyakitkan dari apa yang telah kita perbuat :”””

“Aku bukanlah seseorang yang bisa berjanji akan menjadi yang terbaik untukmu, namun aku akan berusaha memenuhi segala janji itu untuk setia bersamamu” – habibie&ainun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar