Rabu, 27 Januari 2016

CUMA. Cuma temen. Cuma pacar sesaat. Cuma lewat.

Pernah punya mantan yang pas dulu pacaran karna cuma modal “jalanin aja?” atau punya gebetan yang mesra mesraan terus tapi gak jadi jadian?
Sakit yaaaaa ngeliat mantan sekarang udah bahagia aja sama yang baru. Mantan yang mana pun deh pokoknya. Mau dulunya pernah sayang atau engga pasti ada nyeseknya:”) pas awal putus nangis nangis terus ampe berbulan-bulan gak bisa lupain. Kenangannya, kebiasaannya dia sama lo. Uuhhh cuma lewat depan warung yang pas itu kita pernah neduh bareng disitu grgr keujanan terus doi Cuma beliin lo teh pucuk doang aja langsung bapeeeerrrrr:” udah susah payah berbulan-bulan lupain, tiba tiba si doi ngontek “hay, apakabar?:)” duh kaaann sia-sia gue selama ini mati-matian lupain doi-_____-
Abis putus dari doi butuh waktu lama buat nemuin pedekate-an baru yang pas biar dikategorikan sebagai “calon” lalu “pacar”. Terus lo ceritain tentang doi baru lo ini ke temen si A, si B dan si C. Udah sering smsan, telpon, voicenote, video call kek orang pacaran beneran tapi taunya doi cuma gitu-gitu aja gak ada kemajuan. Ini angkot bannya kempes apaya, lama banget nembaknya-_- eh tau tau ngilang~ tau tau muncul di sosmed doi taunya udah punya cewek baru~ udah tau doi pnya yang baru masih aja dikepoin. Udah nahan-nahan ga kepo tp thepowerofkepo itu kuat tsay. Yang tadinya biasa aja terus doi muncul di timeline padahal cuma update status “eteb” doang aja langsung nyeessss:” aaaahhh nyari pacar emang gak semudah cari alfamart yah emang ih! Mana ceweknya lebih cantik pas liat di ig dia yang difoto pake kamera bpro sambil muka ala-ala can-did liat hape padahal bibirnya dimonyongin sambil tangan yang satunya ngebentuk angka 2. Lalu apalah aku?:((( ditambah temen lo si A, si B dan si C sering banget ngecengin lo tentang doi dan lo cuma senyum-senyum doang. Gatau aja mereka kalo doi udah punya doi baru. Hahaaaaaaa. STOP K E P O!!!

Setiap orang yang ada dikehidupan kita ini punya porsinya masing-masing. Mau itu Cuma temen atau Cuma pacar sesaat atau ya Cuma-Cuma aja gitu dia dateng terus wuussshhhh hiberrrr ketiup angin~~ udah tau ketiup angin, masih aja dicari. Padahal lo sendiri gak pernah tau arah angin itu kemana. Gak pernah pasti. Dan gak ada yang tau termasuk orang tuanya. Kecuali Allah o;) ambil pelajarannya, nikmati hikmahnya. Bahwa ga semua yang kita mau bisa terwujud sesuai dengan apa yang kita mau. Jangan dipaksa, nanti gabaik. Ujung-ujungnya Cuma buang-buang waktu. Cari yang bener-bener emang agak sulit. Tapi jangan buru-buru karna terpengaruh temen-temen yang udah pada punya pasangan. Lebih baik mana sendiri tapi bisa jadi diri sendiri, atau berdua tapi agak dipaksakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar